Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri Terbaik yang Pernah Kamu Cicipi

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri Terbaik yang Pernah Kamu Cicipi
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri - Kue mangkuk buatan sendiri cocok buat seluruh kegiatan. Kamu dapat mendandaninya di bagian atas dan bawah, mengisinya dengan suatu yang manis ataupun membiarkannya polos, serta atasnya dengan frosting lembut, permen, serta banyak lagi. Simak panduan langkah demi langkah kami buat pelajari cara membuat cupcake, kemudian intip formula cupcake terbaik kami buat menciptakan suguhan kesukaan baru Kamu.

Ah, kue mangkuk lezat dengan hiasan frosting. Mereka merupakan suguhan dimensi orang yang sempurna buat ulang tahun, perkawinan, serta cuma hari kerja biasa. Pasti, metode tercepat membuat cupcake yaitu mengawalinya dengan kombinasi kue.( Kami jelas tidak menentang sentuhan kreatif pada kombinasi.) Namun bila Kamu mau betul- betul mengesankan keluarga serta sahabat Kamu, senantiasa mengasyikkan mengetahui metode membuat kue mangkuk vanila( serta seluruh kue mangkuk yang lain) dari dini. Baca terus instruksi yang mesti diketahui Test Kitchen kami buat membuat cupcake, terhitung berapa banyak adonan buat cupcake, temperatur memanggang cupcake yang pas, serta banyak lagi.

Cara Membuat Cupcake

Bila Kamu telah melatih keahlian membuat kue berlapis di rumah, sangat gampang buat mulai membuat kue mangkuk. Saat sebelum kita mulai, pilih formula cupcake serta panaskan oven Kamu buat memastikan pemanggangan yang rata serta akurat. Kamu pula dapat mengganti formula kue jadi kue mangkuk( semacam kue kuning gampang ini) serta berencana memakai¼ cawan adonan buat tiap kue mangkuk.

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Langkah 1: Siapkan Bahan Cupcake

Diamkan mentega serta telur pada temperatur kamar sepanjang 30 menit. Ini membolehkan mentega buat berbaur lebih gampang. Telur dengan temperatur kamar membolehkan lebih banyak hawa buat dimasukkan ke dalam adonan cupcake Kamu buat tekstur yang lebih ringan. Olesi serta tepung 2 belas cawan muffin berukuran 2½ inci ataupun lapisi dengan cawan kue kertas($ 2, Sasaran); menyisihkan.

Langkah 2: Campurkan Mentega serta Gula

Banyak formula cupcake setelah itu memohon buat meningkatkan gula serta mengocok mentega serta gula bersama- sama sepanjang 1 menit memakai mixer tangan($ 30, Bed Bath& Beyond) ataupun mixer berdiri. Ini diucap krim, serta ini menghasilkan kantong- kantong kecil hawa di dalam kombinasi, menciptakan kue mangkuk yang ringan serta lembut. Yakinkan buat tidak sangat mengocok kombinasi. Kamu bisa mengenali kalau Kamu telah sangat banyak mengocok bahan bila mentega mulai terpisah.

Langkah 3: Tambahkan Telur serta Vanilla

Sehabis membuat mentega serta gula, sebagian besar formula cupcake membutuhkan akumulasi telur selanjutnya. Bergantung pada resepnya, Kamu bisa meningkatkan telur utuh, kuning telur, ataupun putih telur saja. Sebagian formula cupcake menyertakan bahan lain buat ditambahkan bersama telur, semacam vanilla ataupun perasa yang lain.

Uji Tip Dapur: Pecahkan telur satu per satu ke dalam cawan puding ataupun mangkuk kecil terlebih dulu. Dengan metode ini, bila Kamu memperoleh pecahan cangkang, Kamu bisa dengan gampang mengeluarkannya dari cawan daripada berupaya mengeluarkannya dari adonan.

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Langkah 4: Meningkatkan Bahan Kering serta Basah secara Bergantian

Dalam mangkuk terpisah($ 10, Crate& Barrel) aduk bahan- bahan kering, semacam tepung, garam, serta baking powder. Mayoritas formula cupcake memerlukan akumulasi bahan kering serta bahan basah secara bergantian( semacam susu ataupun krim), dengan mengocok di antara tiap akumulasi. Jangan tergoda buat meningkatkan seluruhnya sekalian. Meningkatkan seluruh bahan basah sekalian bisa menimbulkan adonan terpisah, menciptakan kue yang berat. Meningkatkan seluruh bahan kering sekalian dapat membuat adonan sangat kental, yang dapat menimbulkan pencampuran berlebih.

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Langkah 5: Isi Cupcake Liners

Mau ketahui berapa banyak adonan yang hendak digunakan per cupcake? Buat cupcake standar berdimensi 2½ inci, isi liner cupcake dengan¼ cup adonan ataupun dekat⅔ sampai¾ sampai penuh. Jauhi meningkatkan sangat banyak adonan, ataupun kue mangkuk hendak meluap dari cawan dikala dipanggang serta menimbulkan kekacauan. Berikut sebagian metode gampang buat mengisi liner cupcake dengan adonan cupcake:

Bila adonan kental, pakai 2 sendok buat memasukkannya ke dalam cawan.

Pakai sendok es krim ataupun cookie dimensi lagi($ 19, Kohls) buat menyendok adonan ke dalam cawan.

Isi kantong plastik besar yang dapat ditutup kembali dengan adonan serta buat lubang kecil di salah satu sudutnya. Peras kantong dengan lembut ke dalam cawan buat diisi. Letakkan jari Kamu di atas lubang di kantong dikala Kamu pindah ke cawan selanjutnya.

Bila adonan Kamu tipis, tuangkan ke dalam gelas ukur kaca besar($ 19, Bed Bath& Beyond). Cerat pada gelas ukur hendak mempermudah buat mengisi susunan cupcake dengan adonan.

Ujilah Tip Dapur: Kue mangkuk dipanggang lebih besar di kertas cupcake liner serta lebih gampang buat dikeluarkan dari loyang. Mereka pula lebih gampang dipegang buat frosting ataupun riasan.

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Langkah 6: Panggang serta Dinginkan Cupcakes

Buat kue mangkuk cokelat, kue mangkuk vanila, serta sebagian besar formula yang lain, Kamu hendaknya memanggangnya dalam temperatur 350° F yang sudah dipanaskan tadinya sepanjang 15 sampai 20 menit. Uji kematangan cupcake dengan memasukkan tusuk gigi kayu ke tengahnya. Bila tusuk gigi bersih dikala Kamu mencabutnya, berarti kue mangkuk telah matang. Bila adonan basah ataupun sebagian remah basah melekat di tusuk gigi sehabis dikeluarkan, kue mangkuk butuh dipanggang lebih lama. Dinginkan cupcake sepanjang 5 menit di dalam loyang saat sebelum dipindahkan ke rak kawat sampai betul- betul dingin.

Berikut merupakan sebagian pedoman umum buat mengendalikan waktu memanggang buat cupcake yang lebih besar ataupun lebih kecil:

Metode membuat kue mangkuk mini: Formula yang membuat 24 kue mangkuk standar( 2½ inci) hendak menciptakan dekat 64 kue mangkuk mini. Biasanya, mereka dipanggang dalam oven 350° F sepanjang 10 sampai 15 menit.

Metode membuat kue mangkuk jumbo: Formula yang membuat 24 kue mangkuk standar( 2½ inci) hendak menciptakan 10 sampai 16 kue mangkuk jumbo. Umumnya, mereka dipanggang dalam oven 350° F dekat 25 menit.

Langkah 7: Frost serta Hiasi Cupcakes

Buat cupcake tercantik, mulailah dengan susunan cupcake dekoratif. Ini metode termudah buat merapikan suguhan lezat itu buat tiap peluang. Dari situ, pakai kantong piping($ 9, Michaels) buat menghias kue mangkuk Kamu. Bila Kamu tidak mempunyai kantong pipa, lumayan pakai pisau buat mengoleskan frosting ataupun pakai kantong plastik yang bisa ditutup kembali dengan ujungnya terlepas. Pakai formula frosting krim mentega kami yang bisa disesuaikan( dengan 7 alterasi rasa!) Buat mengawali. Jangan ragu buat tampak liar dengan topping liburan, taburan, kacang- kacangan, ataupun apa juga yang di idamkan hati Kamu buat hidangan penutup yang tidak terlupakan.

Cara Membuat Cupcake Cokelat

Bila Kamu memiliki formula kue cokelat kesukaan, pakai tip serta petunjuk di atas buat membuat kue mangkuk cokelat terbaik. Formula kue mangkuk cokelat dasar ini merupakan cara yang gampang buat mengisi loyang cupcake yang telah Kamu siapkan( ingat buat mengisi dengan¼ cup adonan per cupcake standar). Buat pecinta cokelat dalam hidup Kamu, kue mangkuk 3 cokelat ini merupakan suguhan yang nyata. Perlu opsi leluasa gluten? Berikut formula cupcake coklat yang lezat.

Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri
Cara Membuat Cupcake Buatan Sendiri

Cara Mengisi Cupcakes

Buat meningkatkan krim, frosting, ataupun isian yang lain ke cupcake, pakai kantong kue yang dilengkapi dengan ujung bundar besar ataupun ujung isian Bismark($ 3, Michaels). Masukkan isian ke dalam kantong serta masukkan ujungnya ke atas cupcake. Peras isian ke tengah cupcake. Jangan takut bila Kamu meninggalkan lubang sebab frosting hendak menutupinya.

Buat hidangan penutup jadi lebih manis minggu ini dengan mempersiapkan cupcake dengan kilat. Saat ini sehabis Kamu ketahui metode membuat kue mangkuk dari dini, tidak terdapat alibi buat tidak meningkatkannya ke menu sehabis makan malam Kamu malam ini. 

Buat inspirasi, cobalah salah satu formula cupcake buatan sendiri kesukaan kami ataupun formula cupcake isi. Setelah itu terus kerjakan keahlian riasan itu buat tampilan yang menawan yang bagi seluruh orang berasal dari toko roti handal.