Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Acara BBQ Keluarga Anda Lebih Berkesan

Cara Membuat Acara BBQ Keluarga Anda Lebih Berkesan -- Sejak orang Amerika di Selatan mulai memanggang daging di depan umum, Barbekyu telah menjadi makanan pokok Amerika Utara hidup. Bagi banyak orang, memanggang menjadi aktivitas waktu makan rutin, sedangkan untuk pemanggang yang paling setia, musim panas diperintah oleh pesta barbekyu besar-besaran. Tetapi pemanggang tidak harus memilih antara pengulangan yang membosankan dan kumpul-kumpul yang keterlaluan: setiap barbekyu dapat dan harus menjadi acara keluarga yang mengasyikkan. 

Cara Membuat Acara BBQ Keluarga Anda Lebih Berkesan

Berikut adalah 5 cara untuk membuat barbekyu malam rutin Anda menjadi pengalaman yang lebih unik: 

Siapa Bilang Anda Harus Makan Daging? 

Banyak yang bisa dilakukan dengan roti dan buah-buahan di atas api terbuka. Untuk menjadikannya kegiatan yang menyenangkan bersama anak-anak Anda, gunakan pemotong kue untuk membuat roti dan buah menjadi bentuk. 

Anda dapat memutuskan tema seperti "binatang" dan "huruf" atau meminta agar setiap bentuk berbeda dari yang lain! Kemudian, biarkan anak Anda memutuskan topping mana yang ingin mereka pakai. Tambahkan keju, bawang, dan berbagai rempah-rempah ke roti dan kayu manis dan madu ke buah. 

Cobalah Makanan Kejutan yang Dibungkus Kertas Timah. 

Tempatkan berbagai kombinasi ayam, ikan, dan sayuran dengan saus dan rempah-rempah dalam paket foil. Ini memasak dalam waktu kurang dari 20 menit dan menghasilkan hasil yang tidak berantakan dan memukau. 

Anak-anak akan menyukai elemen kejutan dan dapat dengan mudah berpindah paket. Anda bahkan dapat meminta saran kombo kepada keluarga Anda sebelum barbekyu, atau menggambar nama bahan dari topi untuk membuat ide makanan baru.  

Sedikit Variasi Sangat Membantu. 

Jika Anda cenderung memilih burger daging sapi dan sosis babi yang sama, mengapa tidak mencoba pizza panggang atau steak salmon? Demikian pula, cobalah untuk mencampurnya dengan bumbu dan bumbu. Bosan dengan saus tomat? Coba salsa sebagai gantinya. 

Cari online di mana Anda akan menemukan ratusan resep mudah untuk menggosok barbekyu. Ini memberi makanan Anda pizzazz ekstra dan mencegah kekacauan dan tetesan yang datang dengan saus barbekyu. 

Barbekyu Tidak Harus Terburu-Buru. 

Faktanya, para pecinta barbekyu akan memberitahu Anda bahwa memanggang cepat hari ini adalah penghinaan terhadap istilah tersebut, yang seharusnya mewakili proses memasak lambat dengan api kecil. Anda dapat menemukan banyak resep slow cooker online, dan menunggu adalah kesempatan bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman Anda. Kegiatan menghibur di halaman belakang termasuk membuat kanvas luar ruangan untuk melukis atau bermain bowling halaman belakang dengan barang-barang rumah tangga.  

Ibu Bilang Jangan Main-Main Dengan Makananmu, Tapi Selalu Ada Pengecualian! 

Permainan barbekyu sangat menyenangkan dan lezat pada saat yang bersamaan. Dalam permainan Glutton, setiap pemain mendapat kentang tumbuk, makaroni, dan keju dalam jumlah tertentu atau lauk lainnya. 

Berbagai peralatan dapur dimasukkan ke dalam kotak dan para pemain secara membabi buta memilih beberapa. Saat bepergian, mereka mulai memakan hidangan mereka dengan barang-barang yang mereka ambil. Yang pertama menghabiskan makanannya memenangkan hadiahnya! 

Akhirnya, jangan khawatir! Terlalu banyak orang yang tersesat dalam detail perencanaan pesta barbekyu yang sempurna dan lupa untuk menikmati suasana sosial dan makanan lezat. Jadi bersantailah, berjemur di bawah sinar matahari yang menenangkan dan bersiaplah untuk musim panas barbekyu yang tak terlupakan!

Akhir Kata

Demikian informasi kami mengenai Bagaimana Cara Membuat Acara BBQ Keluarga Anda Lebih Berkesan. Semoga bermanfaat informasinya buat anda semua. Baca Juga: Cara Memasak Nasi yang Sempurna